Sunday, April 29, 2007

piknik di halaman belakang




hari minggu kemarin kita membuat piknik dadakan di halaman belakang bareng teman-teman tetangga aruna. karena dadakan ya kurang persiapan banget, tapi malah seru juga kok. pertamanya ibu bangun tenda2an, cuma berhubung panas sekali di dalam tenda itu, akhirnya kita bikin 'rumah2an' dari seprai dan emang lebih adem duduk dibawahnya :). semuanya ikut membantu, semuanya ikut kasih ide.

untuk makanannya ibu akhirnya kepikiran bikin makanan yang cepet, yaitu kue bapel isi kismis, pisang, dan ditaburi coklat sedikit. terus puffed rice yang dicampur dengan coklat terus didinginkan. minumnya ibu buat lemon tea dan ibu sediakan ice cream juga. anak2 yang lain juga ibu bolehkan bawa makanan, biar lebih partisipatif begitu maksudnya. tapi mereka malah bawanya crisp semuanya, walah pada kompakan, ya wislah akhirnya kita makan bareng2. cuma untuk aruna, hmmm rada2 ibu awasi maemnya :)

mereka bermain bola, tiup 'bubbles', siram-siram tanaman, bikin art and craft, dan belajar fotografi. iyah, teman-teman aruna pada mau belajar memfoto karena liat aruna ibu bolehin pegang kamera. ya wis akhirnya kamera di-occupied sama anak2 deh. jadinya ibu ngga bisa foto-foto.

ini dia salah satu hasil foto mereka

No comments: