Saturday, April 07, 2007

gardening 1: tukang kebon cilik

hoheeeey! sudah hangat dan bahkan panas beberapa hari ini. aruna paling asyik emang maen terus di luar. cuma biar 'kegiatan di luar'nya lebih bermanfaat bagi lingkungan dan sesama (maksute ayah dan ibunya,), aruna kita karyakan untuk terlibat dalam acara BERKEBUN! hiyak, tugasnya aruna adalah bantu2 ngumpulin rumput yang ibu potong! aruna lumayan banyak bisa ngumpulin rumputnya sendiri, dapetnya 2 karung pas loh!
iyalah selama musim dingin kemarin, rumput ngga diapa2in, dan baru dipotong lagi sekarang. lumayan tinggi dan jadinya lumayan banyak. makanya itu pun belum selesai juga...

walaupun berlangsung cukup lama, aruna kelihatan menikmati juga acara berkebun ini. apalagi aruna kadang seneng juga gelundungan di rumput atau tumpukan potongan rumput, tepatnya...:)
setelah 2 jam berkebun, aruna kelihatan capek juga akhirnya, tapi dia juga puas liat hasil 'karyanya'. sebagai rewardnya, aruna dapet semangka 3 potong sendiri! yeiyeiyei...itu khan memang kesenangannya!!!

iyalah, semuanya 'happy', kerjaan beres, lingkungan bersih. minggu depan bisa siap-siap buat bagian tanam-menanam, ya aruna...:)



No comments: