Thursday, November 09, 2006

ke dokter mata

hari ini, kami pergi periksa mata ke eye hospital. aruna dapet appointment jam 1.30. aruna periksa lagi setelah cek terakhir 6 bulan lalu. makanya ibu ngga bawa aruna kemana2 dan bener2 banyakin istirahat sebelumnya, maksudnya ngga banyak maen yang berat2 dulu deh.. karena pengalaman periksa mata sebelumnya, plus dengan nunggunya bisa sampe 3 jam-an. nah ibu ngga mau aja kalau pas periksa nanti aruna malah kecapean, nanti malah rewel khan susah pak dokter meriksanya.

nah tapi pas nyampe disana, ya apa daya, karena tempatnya child friendly betul,jadi banyak mainannya. aruna girang betul deh coba mainan sana-sini. dia paling enjoy maen di busy boxes. box itu memang diberi berbagai macam material dengan tekstur berbeda2. ada yang kasar atau halus, bergerigi atau bentol2. ada juga box dengan berbagai permainan, seperti memutar telepon, roda2 bergerigi yang saling sambung yang kalau salah satu diputar yang lain ikut berputar, suara2 yang berbeda2 dihasilkan dari alat itu, dll.

betah banget si aruna nongkrong di situ, mengamati betul dia. pas ada temennya yang ikutan maen juga dia kasih dan dia perhatikan betul. tumben juga ngga pake rebutan, mungkin dia malah seneng ada yang menggerakkan, sehingga dia bisa bisa liatin dengan puas, hihihi, waaah dasar ini mah namanya memanfaatkan malahan, hehehe.... situ seneng, saya juga seneng, khan ngga papa juga ya...

benar saja, pemeriksaan hari ini berlangsung 3,5 jam. untungnya banyak yang bisa dikerjain sama aruna. bosen maen di tempat maen, dia gambar2. bosen itu ganti baca2. jadinya ngga terlalu kerasa buat dia, cuma buat ibu wahhh ngantuk berat disana.

pulangnya aruna dapet sticker bertulis, you're the star. yeeeah, seneng dan bangga banget dia. dia pilih sendiri loh stickernya itu...

No comments: