Tuesday, November 07, 2006

full art and music

hari ini cukup padat jadwal kita. pagi, seperti biasa kami ke holly platt church. di sessi art and craft, kita bikin mahkota2an. aruna nih rada jahil hari ini, karena dianya bagian nempeli mahkota dengan sticker, eeeh kadang kalo ibunya kurang cepet kasih sticker, dia malah minta2 ama temen sebelahnya...:)


aruna seneng sekali hari itu selain karena maennya bener2 puas juga karena di akhir sessi khan selalu ada singing time tuh. yang spesial dari kali ini (dan seterusnya, kayaknya) akan selalu diiringi dengan musik baik biola atau piano, atau yang lain2nya, selain instrument yang dipegang oleh anak2 tentunya. yang maen salah satu staff worker di platt. nah hari ini, dia dikenalkan dengan alat musik biola. duh aruna sampe bengong aja ngeliatin si om maen biolanya. terus dia maunya duduk deket si om itu lagi....kagum sama si omnya atau permaenan biolanya sih nak???
sekarang aruna mulai bisa mengikuti nyanyinya dengan kata2nya sekalian. semua kata2 awal dari bait lagu itu, dia udah bisa mulai duluan, cuma memang setelah itu masih rada kebelit2 lidahnya hehehe alias ngga bunyi lagi sebagai lagu :)
tapi lumayanlah lagu macam old mac donald, if you happy and you know it, incy wincy spider, twinkle2 little star, head shoulder knee and toes, jack in box, grand old duke of york, wind the bobbin up, udah mulai hapal dikit2 dia.

siangnya kita makan siang di taman. karena jam satu ada acara lagi di library. habis makan si aruna langsung tepar di pushchairnya. sampe library juga masih bobok, tapi ngga lama kemudian sih bangun juga. kita maen2 bikin beberapa art and craft. cuma aruna ngga bisa konsent, maunya malah maen lari2an sama temen2nya. ya udah ibu ambil saja beberapa ide workshop art and craft itu yang bisa ibu gunakan untuk di rumah.
disana ada pula bagi2 makanan/minuman sehat. ibu langsung aja mampir ke bagian fresh juice. pilih mangga dan orange. pas bangun, aruna minta minum dan habisin juice 2 gelas sendiri. duuh ini mah emang kesenangannya. untungnya gratis, malah ibu2 yang jaga pada demen liat aruna minta lagi. sore itu juga ada singing time. walah.... joget lagi kita, mang!!!!

No comments: