Saturday, November 11, 2006

once upon a saturday....

kami pergi seharian. pertama mampir dulu tempatnya inta, karena mau bantuin bawa pudingnya bude alma, trus aruna dan inta jalan sendiri ke rumahnya ica. disana seneng dong liat adik baby baru. aruna juga sayang2 terus sama ica. untungnya pas pertama ibu gendong ica, aruna ngga cemburu, tapi begitu udah kelamaan ya mulai deh cari2 perhatian.

siangnya kami numpang bobok di tempatnya inta. habisnya aruna sudah ngantuk berat. sedangkan teman2 lainnya khan masih akan latihan koor di rumah bapak tua. kami memang pengen pulang barengan aja nantinya. lumayan deh mereka berdua bobok sampe jam 4an. sedangkan ibu sama bude, ngobrol dooong! begitu pada bangun, kami pergi juga ke tempatnya bapak tua. disana aruna dan inta malah maen di tempat kerjanya bapak tua.

pulangnya kami sibuk dengan dengan persiapan ke york. ibu bikin bacang buat bekal dan ayam panggang juga siapkan buah2an buat di jalan. bukannya apa, karena cuaca sedemikian dingin, ibu ngga mau aja kelabakan cari makan buat aruna. soalnya aruna sehari bisa 5 kali makan sekarang!!!!

No comments: