Tuesday, November 07, 2006

(14-10-06)
hari ini jadwal kita lumayan padat, yaitu ke bazar National Child Trust (NCT), ke Alexandra Park, dan ke City Centre karena ada Food and Drink Festival.

pagi sekali, aruna sudah bangun, sudah dibilang juga semalam kalo kita akan pergi sepanjang hari besoknya, jadinya harus tidur awal. cuma karena tidur awal, aruna malah bangun kepagian, hehehe... ya udah karena ibu semalem tidur larut, aruna maen sendiri di kamar, ibu kasih buku2 di tempat tidur buat aruna baca2, ibu nerusin tidur sebentar (dasar simaknya..!).

di bazar NCT, ibu mborong beberapa mainan untuk aruna, wellies boots, beberapa baju/jaket. lumayan juga bawa pulangnya. disana ngga terlalu lama, karena aruna juga ikutan jalan, malah nyobain mainan sana-sini, rebutan sama anak2 lain, main diantara baju2, wah malah ngga konsentrasi ibu buat belanjanya. akhirnya harus diakhiri juga mengingat kantong ibunya ngga tebal2 amat!
kita balik ke rumah turunkan barang, terus lanjut ke Alexandra Park sambil bawa makan siang.

ya wis disana aruna seneng sekali, karena daun2 yang bertebaran, ada banyal tupai yang berkeliaran, burung2 juga rame...
dia selalu bilang," wooow, wow!", atau say hello sama tupai, "hao,squyel..,hao", cuma kalau sama burung udah langsung maunya maen sergap dan dikejar2 deh!
terus kita cari beberapa hal yang bisa dispotting buat autumn watch yang akan ditempel di scrapbooknya aruna.
dia udah langsung pake aja wellies barunya, bangga sekali dia kelihatannya.
kita juga maen ke dekat kolam bebek dan makan siang disana. cuma aruna udah kesenengan liat bebek, maunya langsung dikasih makan. ya, jadinya makannya berbagi deh sama bebek :(

ngga lama kita pergi lagi ke city centre, dijalan aruna pules sekali tidur. kecapekan pasti karena sepanjang Alexandra Park itu, dia jalan sendiri.

di city centre, ibu langsung menuju ke Food and Drink Festival. karena rada2 masih laper juga, jadinya langsung menyerbu stall makanan. pas antri, aruna juga kebangun karena cium bau2 enak kali ya...
kami makan makanan mexico. duuuh si aruna ini memang suka sekali coba2 makanan, jadinya udah langsung teriak, "mau..mau". ternyata bener suka sekali dia. makannnya langsung banyak. kita juga beli smoothie fresh mix kiwi, strawberries, raspberry.

trus pulangnya, kita mampir ke ELC sebentar buat beli cat dan kaset buat aruna.

malemnya, ternyata ada surpraise dari teman2 IFMAN, karena hari ini emang ultahnya ibu. jadi deh makan2 di rumah, mereka bawa chineese take away. aruna yang kecapean, jadinya malah ngga tidur2, dipaksaain melek karena ada mbak inta, sahabatnya, dateng juga.

pokoke hari ini memang happy day deh!

No comments: