Sunday, November 05, 2006

dari sushi sampai ke faluda, dari jepang sampai india

yeah!!! hari ini kita jadwalnya jalan2 sama bude adhiek! ayah sengaja ditinggal karena lemburan di rumah. pertama mampir dulu ke train station buat ngeprint tiketnya bude, trus ke arndale market deh. disana kita ke mampir ke hotel chocolate dulu. aruna langsung aja minta pas ada mbak2 nawarin sample. tau aja ada makanan enak ditawari, langsung comot aruna...:)
trus kita makan siang di dai pong, restoran jepang di arndale. aruna udah langsung mau duduk sendiri aja. sambil nungguin pesanan, kami menghitung sushi yang lewat2 di depan meja kami. aruna dah ngga konsentrasi menghitungnya karena dia malah maunya makan itu! siapa yang kuat ya nduk, liat makanan jalan di depan mata.... :) akhirnya ibu comot satu deh buat dimakan bareng.

cukup lama kita disana, sampai akhirnya perut kami semua terasa kenyang betul. beberapa makanan yang sudah di pesan, akhirnya di-take away.
aruna pertamanya jadi anak manis, ikut makan. tapi begitu udah rada lamaan dia mulai bosan deh, minta turun dan gangguin orang lewat atau minta salaman sama patung prajurit jepang...wah!!!! tapi untungnya dia ngga berani maen jauh2 juga.

setelah itu kita lanjut ketemuan sama tante adek dan jack. ngobrol sana-sini juga sampe sore. pulangnya kami mampir ke moonlight, beli faluda. ehmmm aruna juga ngga sabaran pas semuanya menikmati. kesenengan dia, bisa maem faluda:)

No comments: