Wednesday, May 23, 2007

merayakan ulang tahun noer

hari rabu ini, aruna datang ke ulang tahun ke-2, temannya, noer. waktu ultah aruna yang kedua juga, disanalah pertama kali aruna dan noer berkenalan. waktu itu noer baru pertama kali datang ke toy library. senang sekali waktu mendapatkan teman baru di perayaan ulang tahunnya. sejak saat itu, setiap ada acara surestart, noer dan mamanya selalu datang dan kita selalu berkontak. noer ini berasal dari iran.

menjelang ulang tahun noer, aruna sudah ibu beritahu, kalau noer akan berulang tahun. aruna sudah tahu kalau bakal ada lagu 'happy birthday to you', tiup lilin dan potong kue :), makanya dia langsung latihan nyanyinya deh :)

aruna juga membantu mempersiapkan kado untuk noer. maunya sih dia yang bungkusin, cuma pastinya akan jadi hancur lebur, makanya ibu beri satu kertas kado sisa buat latihan aja, sedangkan kado noer ibu yang bungkus sendiri. aruna ikut-ikut meniru membungkus dengan kadonya dia. yang aruna bikin sendiri adalah kartu ucapannya. dia kasih tempelan sticker, tag dan glitter juga cap tangannya. kalau ucapannya ibu yang tuliskan. lalu aruna memberi noer satu kalung buatannya sendiri. wah bangganya dia bisa kasih noer semua buatannya sendiri :)


waktu acara ulang tahunnya, senang sekali karena banyak teman yang datang di toy library. aruna belajar mengucapkan selamat ulang tahun pada noer pakai salaman. cuma noernya masih bengong, akhirnya dipeluk aja sama aruna :)

ibu noer menyiapkan makanan yang sehat seperti spinach and chicken spring roll, salad, buah dan cheese. juga kue ulang tahun yang besar :)
aruna enjoy sekali menikmati makanannya, bahkan tumben dia mau makan houmous yang sangat lembut, biasanya udah langsung bye-bye deh dengan yang 'mlenyek2' begitu :)
saladnya juga dimakan walaupun rasa kecut lemon sangat kuat, tapi karena memang enak ya kita berdua habis banyak :)


ibu noer juga membawa lagu-lagu dari negaranya, jadi serasa merayakan ulang tahun di padang pasir deh hehehe...

aruna senang sekali karena pulangnya dia juga dapet balon. ini emang yang ditunggu anak2 kalo ada ulang tahunan :)

No comments: