Thursday, May 24, 2007

duckling oh duckling...

kamis ini kita seharian bermain ke platt fields, mau kasih makan bebek dan tentu saja maen disana, mumpung hari agak lumayan cerah setelah beberapa hari dingin dan hujan terus.

di dekat kolam, aruna sibuk kasih makan bebek-bebek itu dengan roti yang kami bawa. dikerubungi angsa-angsa ganas yang kelaparan, dianya masih ngga takut, mungkin karena udah biasa. padahal ibunya yang rada ngeri, trauma disosor angsa jaman kecil. akhirnya aruna yang kasih makan sendiri.

sampai datanglah gerombolan anak angsa yang imut dan menggemaskan itu. dikasih makan aruna, makin senanglah mereka mendekat. aruna kayaknya juga gemas, pengen gendong anak angsa itu, cuma pas mau megang, datanglah si ibu anak angsa sambil berkoak-koak, langsung aja si aruna lepasin lagi dan mulai ngeri dia dengan angsa besar. cuma pas ibu jelasin kalau aruna ngga boleh angkat-angkat anak bebek itu, kalau kasih makan boleh, baru aruna kelihatan kalem lagi. ya udah akhirnya ngga lama dia minta maen ke play ground aja, soalnya rotinya juga udah habis sementara yang tinggal angsa-angsa besar yang tetep kelihatan laper.

mulai pucet wajahnya karena dimarahi ibu angsa :)

say bye-bye sama angsa besar

No comments: