Sunday, May 20, 2007

it's all about dancing


aruna memang suka menari. dari dancing feet (lah ini kalau latihan lari di tempat atau kalau pas posisi tidur kakinya nendang-nendang ke udara), dancing hands (istilahnya dia kalau meliuk-liukkan tangan), ballet sampai bollywood dancing (alamak, genetis nurun emaknya yang suka nari? bukan... yang demen film bollywood :)).

awalnya seneng nari karena jaman bayi dulu kalau didengerin lagu, udah seneng ae badannya lunjak-lunjak. begitu udah bisa berdiri, aruna ikutan turun nyanyi dan nari di sesi Jo Jingles yang tiap rabu dilakoni biar hujan badai, walaupun kudu jalan jauh banget , dan sekarang karena sudah bisa nonton cbeebies di boogie beebies. aruna suka lihat-liat juga berbagai tarian dari berbagai belahan dunia dari internet disini.
dan begitulah gayanya kalau acara TV anak yang mengandung unsur menarinya, sudah pasti ikut turun, niru gaya si penari.

yang jelas, antara musik dan tubuhnya sekarang sudah makin 'connect'. sudah masuk antara beat lagu dengan gerakan tariannya, misalnya kapan mau muter, atau lompat, atau tangannya membuka dan menutup, walaupun kadang masih 'wagu' gerakannya dan masih suka-suka juga :)

soal kostum, karena aruna tidak suka pakai rok, maka kalau udah mau nari, baru deh bisa kelihatan ceweknya :) dia bisa lama sibuk milih baju yang ada roknya walaupun hanya buat tampil di rumah saja.

oiya kita kemarin juga mencoba eksperimen 'dancing raisin', cuma belum berhasil, karena raisinnya ngga joget-joget :). mungkin karena cukanya yang malt, dan sodanya yang bukan buat baking. ya kapan kalau sudah ganti cuka, kita akan coba lagi.