Friday, October 13, 2006

senin pagi, aruna maen di rumah saja. kita bersih2 kamar mandi. ibu grouting beberapa bagian kamar mandi. aruna maunya ikutan juga, tapi akhirnya cuma bisa maen pake pasta gigi yang udah tinggal dikit, ibu kasih aja buat maen2 dia.

siangnya kita maen di rusholme children centre. ehhhm udah deh, setelah bosan nyanyi trus maen yang didalem, aruna senang bisa maen di luar. dia maen tanah, dan plosotan dari gundukan tanah. splish, splash, splosh sana-sini sama beberapa temennya. awalnya sebenarnya beberapa temennya ngga dibolehin sama emaksnya, cuma karena si aruna dibolehin sama ibu, yang laen juga jadi pada ikut2an juga. dasar si aruna, bawa pengaruh ngga baek nih!
tapi wong ya anak2 pada having fun kok ya, biar aja....tapi ibu2 yang lain pada heran sama ibu kok ngebolehin si aruna maen kotor2.
tapi yo dasar aruna, boleh itu, ngelunjak deh mau panjat pohon, habis itu jatuh dia. tapi cuma meringis doang. lah wong salahnya dia juga sih, neeekat....:)
habis itu kita belanja ke world wide, mau masak2 dikit, soalnya ibu janjian dengan teman yang jadi home-educator juga. mau makan siang bareng besok siang...

No comments: