Thursday, October 12, 2006

belanja bersama si genduk

hari kamis ini, kita pergi belanja ke unicorn dan sainsburry. ini bener2 karena isi kulkas sudah sangat menipis. dua tempat sekalian biar segera selesai dan tiket bisnya bisa ngirit sekali pake. aruna selalu senang diajak belanja, karena dia selalu bisa pegang sana-sini, ikut milih, ikut menghitung, pokoke terlibat penuh. agar lebih leluasa belanjanya, maksute aruna biar puas ikut jalan juga, kami parkir gerobaknya aruna didalam. dan ya wislah dengan gayanya aruna bawa sendiri keranjang belanjanya. pertama, tentu saja belajar sayur2an. dikasih tau namanya sekarang aruna sudah semakin bisa melafalkan dengan lebih jelas, dan tentu saja harus dia yang masukkan sayur/buahnya ke brown bag sambil diitung bersama. trus lanjut ke belanja lain2nya juga.


kemarin dulu karena aruna senang sekali ikutan grouting kamar mandi pake pasta gigi yang udah tinggal dikit :), sekarang ibu memborong beberapa bahan pembersih yang lebih alami untuk membersihkan kamar mandi,dll, kayak soda kristal, bicarbonate soda dan borax. siapa tau nanti aruna mau ikutan terlibat bersihkan wc dan lain2nya, ibu ngga terlalu khawatir dengan zat kimia berbahaya lagi. wah pokoke aruna dan ibu enjoy deh....


setelah selesai belanja unicorn, kita pulang ke rumah dan makan siang. setelah itu lanjut sorenya belanja ke sainsburry buat beli produk organic dairy and meat.
aruna pergi tanpa pake pushchairnya. hei hei... katanya aruna, big girl-big girl!!!

No comments: