Sunday, October 15, 2006



(10-10-2006)selasa pagi, seperti biasa jadwalnya kita maen di platt church. aruna maen bareng sama angel juga, karena ini hari pertama angel maen di sini. tapi setelah beberapa lama, kita langsung sibuk lagi menyapa yang lainnya juga. aruna banyak maen dengan sesuatu yang 'mobile' hari ini. dia semakin pintar saja menjalankan mobil2an, atau sepeda2an, yang yang tidak pake pedal, jadi hanya digerakkan dengan kaki saja.
bosen dengan itu ya, seperti biasa, maen trampoline dan sliding tetep jadi favoritnya.

sessi art and craft hari ini, kita membuat gambar dengan tema "Mary, Mary, quite contrary, how does your garden grow?" nah ini dia, aruna demen banget dengan yang namanya tempel-menempel. Gambar bunganya sudah dsiapkan dan digunting2, jadi anak2 tinggal menyusun dan melekatkannya di kertas.
uuuaaah senengnya aruna ...masih bisa berimajinasi tentang garden yang indah di musim gugur....:)

pulangnya, kita sebenarnya sudah siap dengan hidangan makan siang untuk temen2 ibu yang homeschooler juga. cuuuumaaa berhubung karena sesuatu dan lain hal, akhirnya diundur deh. yaaa, gimana dong? untungnya sorenya bapak tua, mama tua dan tante valentine dateng, ya wis ibu bawain aja semua buat mereka. aruna pertama sempet takut sama bapak tua, dan akhirnya memang sudah akrab dengan mama tua, hanya bapak tuanya masih patah hati karena ditolak (sementara) sama aruna :) sabar ya bapak tua....kapan lagi kalo maen mesti aruna sudah biasa.

No comments: