Wednesday, October 04, 2006





hari ini, aruna ada play date dengan angel, di rumahnya angel. kita sebelumnya bikin kue sus dulu, untuk dimakan bersama. aruna seperti biasa bagian maen tepung,maunya maen ayakan. cuma karena tepung yang dipake wholegrain, ya maap deh nak, ngga usah diayak deh biar lebih sehat. akhirnya aruna bantu kocok telur aja pake sendok. dia hitung sendiri telurnya yang akan dikocok.

trus aruna ibu setelin TV, buat boogie bebeies. eh ternyata sekarang tambah pinter ngikutin senamnya. apalagi buat blow a big bubble move. gayanya deh!
habis itu dia maen gambar sendiri di papan gambarnya. trus tangan bikin melingkar2, kayak bikin lingkaran maksute...eh ternyata dia bilang "SNAIL!", waaaa, you've got the idea of making snail picture ya nak! hehehe well done deh!

pas di tempat angel, yah mereka biasalah, maen bareng sebentar, suap2an snack sebentar, kelahi sebentar, rebutan maenan sebentar...hebohlah. ibu dapet breakfast lagi disuruh makan sereal dan yogurht,plus pisang dan strawberi yummm sehat banget!aruna juga minta, cuma dikasih dikit, soalnya yogurthnya orang gede. manis sekali!

habis dari tempat angel, trus langsung ke jo jingle! ya wislah goyang sana-sini seperti biasa. cuma aruna rada terprovokasi sama si eddy buat lari2an keliling2 ruangan.
oiya, sebenarnya kita minggu lalu janjian sama eddy buat renang bareng, cuma karena ibu lagi dapet si m, ya udah dibatalin buat minggu ini. minggu depan kali ya....

pulangnya kita ke world wide buat beli spring roll pastry dan buah anggur dan jambu sedikit. besok khan rencananya perpisahannya emily. ibu mau bawa lumpia untuk tambahan makanan disana. aruna bantuin buang kulit wortel dan sisa potongan lainnya ke kotak sampah, soalnya ibu banyak potong2 sayurannya. itu khan grown up job, aruna cuma boleh nonton doang. jadinya ada 40 buah.

trus ibu juga lanjut buat bersih2 kamar makan dan dapur. soalnya khan kayak jendela udah mulai lembap, jadi mulai kudu dilap2 lagi. aruna juga bantuin lap2. cuma yang dilap kursi makannya doang..hehehe ngga papa deh, yang penting niatnya bantu ya nak!

malemnya sebelum makan dan beberes buat bed time routine, kita telepon ayah dulu. pengen denger suaranya dulu hari ini. obat kangen sekaligus obat capek soalnya hari bener2 melelahkan buat kita bedua!

No comments: