Monday, October 02, 2006

hari berani kotor

/>
/>



pagi ini aruna bantuin bikin brownies. soalnya pas hari sabtu kemarin, aruna maunya minta makan coklat muffin yang muuanisnya ngga ketulungan. habisnya pake choco chipsnya kebanyakan, lagian itu muffin yang ngga fresh alias mesti banyak pengawetnya. ya wislah kasih cicip doang, habis itu dikasih ganti makanan laen. untungnya nurut deh...:)

makanya hari ini, biar juga bisa merasakan enaknya makan kue coklat tapi yang bebas pengawet, organik, bergizi dan uenak rasanya, aruna bela2in ngga nonton TV, ngga maen internet, ngga maen bola, ngga maen painting...buat nemeni ibunya bikin brownies.

kalo brownies buatan sendiri udah pasti semua bahannya organik, dari raisinnya (juga buat nambahin manisnya, biar ngga pake gula banyak2), walnutnya (wah, ibu ngasihnya kayak disuntak), coklatnya, tepungnya, telurnya, menteganya dan brown sugarnya.
nah pas bikinnya aruna bantu aduk2, dan maen tepung! yah liat aja gayanya difoto...

pas snack pagi, aruna udah ngga sabar tuh nungguin di dekat oven. karena manggangnya juga ngga lama, pas kuenya keluar oven, dia udah teriak-teriak "mau, mau..."

setelah makan siang, kita maen ke rusholme children centre buat maen. begitu dateng langsung masuk sessi song time. udah deh goyang dombret dia...
terus setelah snack sore, kita masuk snozeel room, ruang buat stimulasi, relaksasi dan melatih sensori... yang ini mah bikin ibunya ngantuk disana,karena sementara aruna karena udah agak lama ngga masuk, dia betah deh maen sama yang laennya. pegang2, liat permainan cahaya, ngaca2, and joget lagi!

habis keluar, kirain udah capek, ternyata masih minta maen ke taman depannya. maen sepeda2an sama anak2 rusholme yang laen...dan juga maen splish...splash,...splosh! yeeeee kesenangan si aruna karena habis hujan! yah, ibunya cuma bisa menatap sendu melihat dia kebahak2 maen air comberan...ampun deh nak! mau dilarang juga sayang, mumpung dianya enjoy. soalnya dia kayaknya belajar sebab-akibat deh tuh...ato apa ya? yang jelas bukan belajar untuk berani kotor! karena itu mah emang kegemarannya!!!!
dan yang jelas wellington boots kudu segera dibeli tuh!karena autumn watch versi aruna akan segera siap tayang juga...