Wednesday, October 04, 2006



/>
/>
/>
selasa pagi, aruna sudah siap dengan pakaian hangat buat maen di platt fields church, buat playgroupnya. selesai sarapan dan mandi, udah sibuk aja mau pake sepatunya, hehehe... heboh sendiri. trus seperti biasa kita maen disana sampe jam 12. tapi berhubung beliaunya udah ngantuk berat jam 11.30, akhirnya aruna ngga nyanyi bareng, malah ngorok dewe di pushchairnya. selama di play group, aruna seperti biasalah, ngga pernah diem maen dari slide, jungkat-jungkit, trampoline, dll dicobain semua. waktu pindah ke craft activities, ternyata lagi ngga mood dianya buat pasang sticker dan tempel sana sini. oiya hari ini dia bikin jam tangan ceritanya. cuma bertahan 10 menit kali, udah deh bablas lagi ke tempat toddler group buat maen sepeda2an.

pulang dari sana, langsung dilanjut belanja sama ibu. makanya udah disiapkan peraduan sekaligus gerobak belanjaan itu, apalagi kalo bukan pushchairnya aruna. pertama belanja ke sainsburry, buat beli ikan, dairy product dan chicken organic. setelah itu langsung lanjut ke unicorn, buat beli semua sayuran dan buah organik. dalam perjalanan ke unicorn ini si aruna bangun dan langsung minta makan. ya wislah maem bekalnya di bis. untung maemnya manis, ngga pake acara lepeh, mungkin karena dia bener2 laper kali ya... :)
di unicorn seperti biasa, buat dia menjadi pelajaran berhitung dan menambah perbendaharaan kata2nya tentang makanan. seneng juga mendengar sekarang dia mulai menyebut2 apa yang dilihatnya, bahkan sebelum kita tanya, sekarang aruna yang udah sebut duluan. kalau dulu kita sering tanya, "ini apa aruna?" trus kita jelasin. sekarang, kitanya aja yang komentar kalau bener dengan pa yang ditunjuk, "benar! aruna dapat seratus! anak pintar!" hehehe trus dianya nyambung "gutgel" (maksute good girl...)

pulang ke rumah udah sore banget dan hujan pulak. aruna langsung maen ke dindingnya buat tempel2 hasil ngumpulin daunnya hari itu. aruna memang sedang menjadi nature detective, ceritanya. dan dia bertugas ngumpulin daun2, acorn, atau conker yang dia temui dijalan selama autumn ini. soal yang begini, hehehe emang doyannya dia!
kemana2 emang sering minta dan bilang petik-petik! ya wislah tersalurkan sekarang....


habis itu dapet tugas melengkapi wajah sama ibu...dan hasilnya..jeng..jeng! whahaha...

No comments: