Saturday, September 20, 2008

Tiramisu, kenang-kenangan untuk Tante Marini

Ibu merencanakan membuat tiramisu buat perpisahannya Tante Marini yang akan back for good ke Indonesia. Tante Marini ini yang memperkenalkan Aruna tentang alat musik flute. Sebelum ujian akhirnya, Tante Marini membuat konser kecil di rumah, mengundang beberapa teman dan Tante memainkan semua lagu yang akan diujiankan. Waktu itu Aruna tenang sekali mendengarkan, walaupun lagu2nya cukup berat yaitu musik (klasik) Barok.

Kembali ke cerita tiramisu, Aruna baru kali ini terlibat dalam pembuatannya. Dia tidak tahu apa itu, dan bagaimana bentuknya nanti dll. Maka sebelumnya kami melakukan riset kecil2an tentang tiramisu berikut gambar2nya. Tentu saja, Aruna suuueneng waktu melihat gambar2nya dan tambah semangat ingin membuatnya. Sayangnya, dia tak bisa menikmatinya, ehhhmmm dikit ding, soalnya khan ada alkoholnya.



Lalu ada ide Aruna buat kasih coklat parut diatasnya, soalnya dia ingat cake yang terakhir di beri coklat parut ini, dia dapet bagian ujungnya:)
Hmmmmm, tiramisunya jadi extra yummy dong!

1 comment:

Anonymous said...

Arunaa..... kapan main ke indonesia lagi?? Di jakarta sekarang banyak mbak dan mas looh hehehehehe (kayanya nita bakal jadi salah satu penghuni jakarta niy).
btw, mbak ira (sak jane bulik ding :p), kok belum nambah lagi tulisannya