Thursday, September 11, 2008

Maen playdough bareng Nara


Lama gak maen playdough, Aruna dan Nara kini mulai akur bermain playdough bersama. Dulu, kalo gak diacak-acak Nara, playdoughnya suka dimakan Nara! Jadinya bukannya maen bareng, mereka malah berkelahi. Nara mengira Aruna gak bolehin dia maen, padahal Aruna cuma takut playdoughnya dimakan Nara lagi. Walaupun playdoughnya relatif lebih aman karena ibu bikin sendiri, tapi khan ya tetep tidak buat dimakan.

Tapi sekarang....udah rukun kok eyang! (hehehe, laporan ke eyangnya juga, yang khawatir cucunya kelahi melulu). Buat ibu, ini udah satu ukuran keberhasilan yang sangat baik, dimana Aruna sudah bisa lebih sabar menghadapi adiknya, walaupun gaya ngajari tetep ada. Nara juga sekarang belajar mendengarkan Aruna, tidak semaunya kayak dulu.

Mereka biasanya bikin makanan kayak pasta buat main masak-masakan, puding, sosis, dan berbagai bentuk castle...loh kok melenceng sampai bikin castle? Iya, Aruna buat itu, buat nyindir ibunya tuh yang ngga jadi bawa ke pantai pas summer lalu...iya deh yang pinter tetep kamu kok na, ngga bisa bikin castle di pantai, dari playdough pun bisa!

1 comment:

The Tristians said...

Aruna kok blog nya belom di update ya?
Itu Ibu males atau gimana ya? hehehhee.....

Blog nya tak link ya......