Sunday, November 18, 2007

Beach, here I come!!!!

Aruna pergi ke pantai! Yeaahhh, akhirnya kesampaian juga akhirnya setelah menunggu saat yang tepat, maksudnya, sempatnya semua pihak yang terkait kayak om Hendynya dan eyang-eyangnya yang pada masih sibuk kerja. Aruna pergi ke pantai bersama mommy, eyang muti, eyang bude, dan tentu saja om Hendy! Perjalanan ditempuh kurang lebih 4 jam dengan mobil, wah lama juga ya...iya soalnya pake acara mampir-mampir ke Sei. Pinyuh. Selain buat buang air kecilnya Aruna, juga buat nyari makanan kesenangan mommy jaman kecil dulu, sekalian nostalgia ceritanya :)

Pantai pertama yang kita kunjungi adalah pantai Samudera. Disana kami sempat bermain pasir dan mencari kerang. Eyang dan mommy juga bercerita pada Aruna tentang masa kecil mommy waktu bermain di pantai. Eyang bude juga mengajak kita semua bersyukur bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Aruna juga mendengarkan bagaimana susahnya petani menangkap ikan dan hasil tangkapannya yang kita makan sehari-hari. Makanya kata eyang bude, Aruna harus makan ikan sampai habis, supaya tak sia-sia usaha para nelayan tadi.

Cuma memang tak terlalu lama kami maen di pantai Samudera karena kami melanjutkan perjalanan ke pantai berikutnya yaitu pantai Pasir Panjang. Disana kami makan siang bersama dengan nasi dan lauk pauk yang kami bawa sendiri, wah Aruna juga maemnya banyak sekali. Selain itu kami juga memesan es kelapa muda, yang makannya langsung dari kelapanya, wah ini yang membuat Aruna termehek-mehek kesenangan, iyalah sensasinya emang beda ya, Na!

Di pantai ini kami bermain-main pasir dan bermain air. Walaupun pertamanya Aruna agak takut-takut, maklum aja khan kaki kecilnya masih gampang ikut hanyut ketika ombak kembali ke laut.
Namun lambat laun Aruna mulai menikmati juga. Apalagi waktu maen pasir, ya udah deh, kayak kembali ke habitatnya hehehehe...alias gak mau naek. Cuma karena mommy harus menyusui Nara, jadinya mommy harus naik ke atas dan Aruna yang ngga mau mommy tinggal jadi ikut-ikutan naik, padahal masih kepengen banget sebenarnya Aruna bermain lebih lama :(

Ya udah lain kali lagilah ya Na, kalau ada kesempatan, kita lihat pantai yang indah lagi :)

No comments: