Tuesday, June 05, 2007

ulang tahun didy

aruna diundang ulang tahun didy yang ke-2. kita berdua dijemput ibu ruth dan menghabiskan siang sampai sore di rumah mereka. menyenangkan sekali. aruna juga sangat senang mempersiapkan kado untuk didy, dandan dan memilih bajunya sendiri yang akan dipakainya, tak lupa tas dan gelangnya...(halaah nggaya bener deh dia)

disana, aruna berkenalan dengan beberapa teman baru. mereka bermain bersama dan mau berbagi mainan yang ada. kebetulan mommynya didy sudah menyiapkan berbagai permainan seperti maen sabun, kotak pasir, maen bola, ada juga slide dan yang paling menarik anak-anak itu ya maen sama kelincinya didy.
iya, waktu ibu tanya apakah aruna suka sama kelinci, apakah aruna sayang sama kelinci? langsung aja aruna bilang mau punya satu! katanya," mau mommy, one rabbit, soooo cute....!"sambil mukanya diliatin kayak gemes gitu...hihihi. walah maunya sih aruna nanti juga punya binatang peliharaan, cuma kayaknya ibunya yang belum siap, bukan arunanya yang masih terlalu kecil untuk diberi tanggung jawab. ibu sih percaya, dia bisa, cuma kok ya rasanya ibu yang masih belum sanggup nih karena sesuatu dan lain hal...(hiyah, nge-les aja simaknya ini!)

nah kembali ke cerita ultahnya didy, kita semua enjoy deh. waktu acara potong kue, aruna nih walah nyanyi dan tepuk tangannya dikeras-kerasin (biar dapet potongan kue gede ya nak!). pokoknya heboh dewe dia... sampe ngga jelas mana yang ultah :)

tapi beneran, karena nyanyinya keras dan bener, aruna dapet kue gede, yang akhirnya bagi dua sama ibunya...hehehe lumayan deh kecipratan juga emaknya :)
kita pulangnya sore hari, wah aruna langsung kecapaian karena siang itu praktis dia ngga bobok siang. ya udah setelah selesai makan malem, langsung pules..les.. deh dia di pulau kapuk:)



No comments: