Wednesday, February 25, 2009

Ultah om Thomas

Aruna diundang om Thomas merayakan ulang tahunnya dengan minum teh dan makan kue di rumahnya. Wah yang namanya Aruna, semangat sekali, kaaan Aruna mau party, ibu! gitu terus katanya (duh ni bocah, kalau udah party, semangatnya minta ampun!!! maap ya sodara-sodara....)

Undangannya jam 5 sore. Aruna udah ganti baju sejak jam 3 sore. Sambil menunggu, dia membuat kartu dan ibu menyiapkan kado kecil buat om Thomas.

Waktu kami tiba, om Thomas senang sekali dengan hadiah kecilnya dan surprise sekali waktu Aruna dan Nara datang dengan baju cantik2. Kan dikira party beneran, om!
Aruna dan Nara juga manis sekali selama disana, makan kue dan minum secukupnya, diajak berbincang pun semangat, apalagi ada temennya om Thomas, om Christof yang pinter ngajakin ngobrol Aruna dan Nara. Aruna juga menyanyikan lagu I Have A Dream untuk om Thomas. Biar yang ulang tahun temennya ayah dan ibu, tetep aja pede dia kayak om Thomas itu temennya sendiri.... hihihihi. Yang salut malah om Christof yang baru aja ketemu tapi udah merasa kenal dan dekat banget sama Aruna. Iya deh, makanya jadi ya diundang ke Jerman ya om....

No comments: