Saturday, October 04, 2008

Lebaran tiba!

Sudah dandan rapi, siap menunggu ibunya di ruang tamu. Iya hari ini Aruna mau pergi ke tempat pakde Iwan, bersama mas Ihsan dan pakde Agung yang mampir ke rumah untuk bersama-sama pergi. Sayangnya selama disana, pertamanya Aruna menangis karena capek lan ngantuk plus lapar dan juga karena dia pikir ayahnya juga ikut pergi bersama, padahal ayahnya pergi kerja, jadi tidak seperti yang dibayangin semula.

Biasanya kalau mau pergi, memang Ibu kasih makan dulu anak-anak, takut rewel dijalan, dsb. Tapi, kok ya tadi pas Aruna disuruh makan ndak mau kok ya Ibu lupa bawain kuenya buat ganjel2 sedikit, bawanya cuma stick keju. Jadinya ya gitu, nangis melulu. Tapi habis didiemkan, dikasih makan, udah deh bisa ketawa-ketawa lagi. Oaaalah nduk, cuma mau minta makan saja sampai segitunya. Untung tamunya pakde baru sedikit pas Aruna nangis.

Nah, kalau yang ini adalah gambar waktu open house di tempatnya bude Lusi. Kalau ini, seru abis! Soalnya mbak Rana bagi-bagi hadiah juga. Yang jelas, Aruna juga senang karena bisa kumpul bermain dengan teman-teman muslim Indonesia lainnya.

No comments: