Monday, July 30, 2007

ke fun-fair

(ini yang ngeblog ayahnya - bisa jadi akan dikoreksi ibunya :-))

aruna, eyang putri, dan ayah pergi ke fun-fair di taman plattfield dekat rumah satu hari di bulan juli kemarin (wah, tepatnya kapan ya bu? lupa .. :-() sementara ibu dan dik nara tinggal di rumah. walau capek berkeliling tapi aruna kelihatan senang dan menikmati 4 jam di fun-fair itu.

pertama-tama aruna naik kursi-terbang bareng eyangnya (soalnya mau bareng ayah, takut kalau kursinya jebol mengingat ukuran tubuh ayah :-)). sementara eyangnya pusing, arunanya malah senang terkekeh-kekeh ...
habis itu dia lapar dan minta jagung bakar ... jadilah dia menghabiskan setengah jagung bakar india ukuran raksasa.
habis makan, nampaknya aruna punya energi lagi. dia lalu main trampoline. walau yang main di sekitarnya anak-anak yang lebih gede, dia cuek saja. jatah waktu 5 menit dia habiskan dengan penuh ceria. (sayang ayah ndak ambil gambarnya).

habis trampoline, inta, sahabat baik aruna, dan mama alma serta tante octa bergabung. jadilah aruna dan inta main bareng.
mereka enjoy naik semacam mobil-mobilan (entah apa namanya mainan ini) ...
... lalu naik mangkuk-gasing (spinning bowl)
dan ayunan (sayang ayah juga ndak ambil gambarnya -- mau minta dari mama alma, ah. dan diupdate nanti).

habis itu, teler-lah mereka berdua (dan juga para pengantarnya: eyang putri, mama alma, tante octa dan ayah). tante octa mentraktir aruna dan inta makan faluda (es teler india, isinya selasih, semacam cendol, es krim kulfi, susu dan sirup vanilla merah) -- dan semuanya istirahat sebentar.
dan serius sekali aruna makan faluda-nya ...

so, hari itu aruna kelihatan bahagia banget deh. waktu ditanya, "how was it, aruna", dia dengan wajah berbinar-binar bilang "great, ayah!".

ok, next time kita jalan-jalan lagi, ya!

ps. habis ayah laporan sama ibu, ayah malah 'dimarahi' ibu karena "memanjakan" aruna dengan membelikan semua yang dia minta. ups ... maap deh bu .. kan masih belajar jadi ayah .. :-p

1 comment:

Anonymous said...

mereka enjoy naik semacam mobil-mobilan (entah apa namanya mainan ini) ...

namanya mobil-mobilan