Wednesday, September 27, 2006


hari sabtu, tanggal 23 september 2006 lalu, aruna dan ibunya ikut berdemo di albert square. kita datang tepat jam satu siang. pas pada orasi paraaktivisnya. kita datang berdua aja tapi terus bergabung dengan ribuan orang tumpah ruah mendemo tonny blair yang akan sidang untuk partai buruh di GMEX.

aruna datang tidak membawa pushchairnya karena pasti akan sangat susah untuk bergerak (selain memang sudah jarang mau pakai juga). hasilnya, dia nongkrong di pundak ibunya selama demo berlangsung :(

so, ngapain aja aruna selama demo berlangsung???
hehehehe, dia mah sibuk cari poster buat dipegang-pegang. kudunya ibunya nyiapin yang bisa kamu pegang ya, nak...:(, soalnya yang disediakan gede dan mayan berat.
melihat banyak juga ternyata anak2 yang pada ikut orang tuanya, aruna juga seneng kayaknya. soalnya dia malah make friends disana-sini. dasar ah yang emang suka tebar pesona niy ya, anakku!

nah yang paling seru, waktu kita mulai jalan mengelilingi GMEX, kita berjalan deketan sama anak-bapak yang leading yel-yelnya. aruna ternyata ngga mau kalah. cuma dianya bilang " ia..ia..o" (kayak lagunya old macdonal had a farm) hehehe...dikiranya ngajak dia nyanyi bareng kali ya...:)

belajar dulu ya nak klo mau jadi orator pada ayahmu ;)

No comments: