Sunday, December 30, 2007

Dot to Dot




Aruna lagi seneng-senengnya belajar menulis. Tiap pagi ama habis mandi sore, selalu nyari dingklik buat dijadiin mejanya dan siap dengan buku-bukunya. Sebelumnya, walah, berhubung printer om Hendy rusak dan ibu belum bisa keluar rumah buat belanja, ibu harus membuatkan titik-titik untuk dihubungkan berbentuk gambar atau tulisan untuk Aruna.

Eyang muti juga seneng karena akhirnya bisa mengajari Aruna menulis. Iya soalnya eyang muti nanyain melulu, kok Aruna nggak diajarin membaca dan nulis (maksudnya duduk di kursi, serius buat belajar nulis dan membaca). Lah abisnya gimana dong yang, wong belum minta kok, masih asyik belajar lainnya :)

Yang panik malah eyang muti deh. Soalnya banyak anak Indo (termasuk anak temen-temen ibu ) yang memang sudah diajari sejak umur segini. Aruna itu memang ngga bisa dipaksa buat melakukan sesuatu yang dia belum mau lakukan. Yang penting kita sudah menawarkan 'pemicu'nya, selanjutnya tetap terserah Aruna... Tapi kalau Aruna sudah tahu apa yang diinginkannya, hehehe.... nobody can stop her!

No comments: